Pages

Senin, 05 November 2012

3 Hantu di hari yang sama

Ini pengalaman temanku.Menurutku sih,ceritanya cukup serem.Soalnya,temenku nyeritainnya langsung,malam hari pula.Dan saat itu lampu sengaja di matiin.Aku coba certain ulang dengan kata-kata.Gak tau bakal serem ato nggak.Pokoknya Kritik dan Saran aku terima.Ini dia,cerita Ren.
****
“Saat itu, kira-kira hari Rabu.Soalnya aku inget banget,ada pelajaran Ol...

ahraga waktu itu.Pelajaran olahraga-kan adanya cuma hari rabu.Nah,masih pada jam olahraga tiba-tiba aku haus banget.Pokoknya tenggorokanku serasa kering banget deh,kayak tinggal di gurun pasir seabad tanpa makan dan minum.Aku terus minta izin sama Pak Kato (Kato-san|Guru olahraganya Ren) buat ke-kantin,mau beli air.Pak Kato ngizinin,ya udah aku ngacir aja ke kantin.
Sebenernya,aku gak berani pergi ke kantin sendiri.Soalnya,aku harus ngelewatin sebuah lorong buat sampe ke kantin.Tu lorong emang sepi banget,jarang ada yang mau ngelewatin tu lorong.Kebanyakan,orang yang pengen ke-kantin bela-belain muter jalannya.Tapi yah,aku dah haus banget.Kalo muter,nanti lebih jauh lagi dong.Ya udah,aku beraniin diriku aja.
Saat aku setengah jalan nge-lewatin tu lorong,gak ada yang aneh.Aku malah berjalan santai sampe sempet-sempetnya siul-siulan.Tapi,gak lama setelah itu,aku ngerasa heran sendiri.Lho kok,ni lorong panjang banget sih.Perasaan dari tadi gak nyampe-nyampe.Di situ aku mulai takut,terus aku lari aja sekenceng-kencengnya.Tapi anehnya,gak nyampe-nyampe juga.Oke lah,aku nyerah saat itu.
Terus aku teriak ‘Yamero Yo!’ (Hentikan! |Ren dah gak kuat lagi saat itu) sambil nutup mata aku.Saat aku buka mata,eh di depanku ada Miss Sadako (Kuntilanak ver Jepang).Refleks aku teriak sekenceng-kencengnya dan lari sekuat aku bisa.Aku inget,Miss Sadako pake baju putih panjang,melayang dan wajahnya ke tutup sama rambutnya yang panjang.
Dan kalian tau gak? Ternyata aku dah ada di UKS aja.Katanya aku pingsan di lorong tersebut.Kepalaku berdarah,dan katanya di tembok lorong deket aku pingsan,ada darah.Mereka ngira aku kejedot.
Eh,sialnya lagi aku pengen pipis saat itu.Ya udah,aku minta ke toilet aja.Dan salah satu dokter di sekolahku mengantar aku ke toilet.Pas aku masuk ke toilet sih gak ada apa-apa,terus aku balik badan dan nutup pintu toilet.Tapi setelah aku balik badan lagi,mau menuju ke closet,eh tiba-tiba di atasnya ada Hanako lagi duduk (Hantu anak kecil yang suka ada di Toilet).Yang sempet aku liat,matanya merah terus dia pake rok merah dah tubuhnya pendek.
Karena takut,aku cepet-cepet buka pintu toilet,tapi gak bisa.Kayak yang di kunci dari luar gitu,padahal aku gak ngunci pintunya lho.Terus aku liat kebelakang,Hanakonya udah ilang.Dan pintunya bisa di buka,aku ngacir aja tanpa merduliin Pak Dokter yang manggil-manggil aku.
Dan yang paling serem nih ya,waktu malem harinya.Sepulang dari Studio S* (maaf di sensor),aku telat di jemput sama Papa ku.Kalian juga udah pada pulang,terpaksa deh aku pulang sendiri jalan kaki,moga-moga aja di jalan ketemu mobil Papa-ku.Eh sialnya,di tempat yang sunyi..ehmm nama daerahnya apa ya,lupa lagi.Pokoknya di situ lumayan sepi,gak banyak orang lewat.
Dah ugh…parahnya aku ketemu sama Rokurokubi (Hantu wanita yang lehernya panjang).Gila pokoknya,dia ngejar-ngejar aku terus.Tapi gak sama badannya,Cuma leher sama kepalanya aja yang ngejar aku.Kalo badannya tetep diam di tempat.Di tempat yang agak ramai,aku keliatan kayak orang gila banget dah.Soalnya lari-lari sambil teriak sendiri.Orang-orang pada liatin aku,gak jarang orang yang ngetawain juga.Setelah aku liat kebelakang,ternyata Rokurokubi udah gak ada lagi.Jadi kayak orang idiot banget aku di situ”ucap Ren panjang lebar.
Maaf ya kalo agak aneh dan bahasanya acak-acakkan.Soalnya yahh,itu yang Ren bilang ke kami (Aku & teman-teman).Ceritanya gak ada yang di sensor,walau ada satu nama tempat yang aku hilangin satu hurufnya (menjaga privasi).Walaupun ada bahasa yang berbeda dikit sama yang Ren ucapkan,ya maklum lah,orang dia ceritanya sekitar 2 minggu yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar