Pages

Sabtu, 03 November 2012

KERASUKAN SAAT MAEN FUTSAL


Dulu banget tepatnya waktu sebelum tahun baru
2011 ke 2012, gw sama teman gw tuh main futsal
di lapangan yang letaknya di bukit. Nah di kanan
atas lapangan itu tepat ada kuburan cina.

Lapangan itu sepi, gk disewain, karena itu gw

pikir mungkin tu tempat sedikit angker.

Waktu itu gw main sekitar ber 8 sama teman gw
(gk sah disebutin 1 1 lama). Nah waktu gw lagi
main, biasa tim gw lincah ke kanan kiri terutama
sebut ajah si R, dia paling lincah biasanya. Waktu
gw oper ke dia bolanya, gw kan teriak ke dia "Woi
R sini balikin ke gw lagi", tiba2 dia nginjek
bolanya dan bengong kaya orang bloon. Abis itu
dia mau lari ehh, baru 2 langkah langsung jatoh
(payah).

Yang lain langsung ketawa terbahak-bahak
ngetawain, eh si R malah ga bangun-bangun. Gw
heran, pas gw deketin gw liat dia keringetan. Gw
kira karena emang dia kecapean karena lari trus
kali, gw cuek ajah. Pas gw pengen bangunin tiba-
tiba dia kaya kejang-kejang gitu, tangannya maju
mundur badannya kaya joget. Gw malah ketawa,
maklum dia biasa paling sering ngelawak diantara
kita, yang lain langsung pada ngatain ajah "Kan
lagi ngedugem tuh si R", pada ketawa.

Eh gw liatin mata si R, lama-lama tambah naik
item mata si R. Sekejap gw panik langsung
manggil- manggil si R. Sama dengan yang lain, gw
langsung panggil-panggil si R "Woi sadar woi,
woi!!". Lama-lama kulitnya makin pucet, tambah
panik deh. Sekilas pikiran saya terpikir "Kalau nih
anak mati abis dah gw", dah macem-macem ajah
pikiran gw. Walau ada yang doain tetep ajah.
Salah satu dari kita langsung ngacir pake motor
ke bapanya si R.

SINGKATNYA,
Waktu si R dah nyampe rumahnya, bapanya
doain trus panggil orang pinter. Lama-lama dia
mulai ga pucet lagi, trus matanya normal lagi.

Abis itu bapanya R nanyain dong kenapa si R bisa
sampe gini. Kita jelasin tuh dari awal, bapanya
cuman ngomong gini "Ooh, pantesan, lapangan
yang kalian main itu kan dulu bekas kuburan
yang gk kepake lagi, di rapiin jadi lapangan".

Sekejap gw merasa merinding ...
Waktu besok nya gw ditelepon sama teman gw
(bukan si R) "Woi maen futsal lagi yuk mumpung
rame" (maklum pada hobinya main bola, kalau gk
main bekel {becanda}). Gw langsung ajah jawab
"Yuk di tempat kemarin ajah". Dia malah
merespon untuk mengajak si R lagi, gw langsung
ajah nolak takut tar tuh anak napa2 lagi.

Akhirnya gw main tanpa R, gw sengaja tuh diem di
lapangan bengong gitu. Gw penasaran gimana sih
rasanya kemasukan hhhihihih
Gw diem ada kali 5 menit. Teman gw yang tadi
nepok, "WOI!! awas loe bengong, kalau kenapa-
napa gw tinggal nih biar ajah maw loe salto kek
maw loe suffle ga jelas kek gw tinggal nih". Gw
bilang ajah gw gpp, yah kalau si R kok bisa yah,
teman gw pada heran. Singkat cerita gw ga napa-
napa and tiap kali gw main ditempat itu pasti ajah
ada yang aneh, kaya bola gw tiba-tiba bocor ga
jelas, ada yang jatoh, bolanya ilang jatoh kebawah
bukit (itu mah biasa).

Sorry yah kalau cerita gw sedikit ga jelas and ga
serem, maklum baru pertamax !!!

* Jemmpooolnyaaa...Dooonk...!!!

0 komentar:

Posting Komentar